Thursday, April 16, 2015

Marina UV White extra SPF 30 Body Essence Review

Halo, belles!

How’s your day? Well, sekarang udah mulai masuk musim yang (agak) panas (ya walaupun masih aja hujan tiap hari) dan taukah kalian pentingnya menjaga kelembaban kulit apalagi ketika matahari lagi semangat-semangatnya tebar-tebar sinar? I bet you do.

Merawat kulit itu hukumnya wajib, seperti yang kita tahu, dan tidak hanya di musim-musim tertentu saja. Jadi apakah gerangan yang akan kita diskusikan hari ini? #yasss, it’s Marina UV White extra SPF 30 Body Essence!



Jadi apa sih sebenarnya produk yang dimaksud itu? Marina Body Essence ini dibuat untuk kalian – sebagai para manusia yang peduli dengan kulit sendiri – untuk mendapatkan kulit yang putih ideal tanpa gelap. Marina Body Essence mengandung 10x White Yogurt Boost, Superfruit Acai Berry, dan juga Skin Nourishment Boost. Dan yang oke lagi, Marina Body Essence juga mengandung SPF 30 PA++!

White Yogurt Boost? Superfruit Acai Berry? Fungsinya apa sih? Jadi White Yogurt Boost itu fungsinya untuk menutrisi kulit agar kulit yang kusam bisa tampak lebih cerah dan merata. Kalau Superfruit Acai Berry itu merupakan high antioxidant. Di lingkungan yang rawan radikal bebas ini antioksidan berperan penting untuk menjaga kulit kalian dari serangan-serangan dan ancaman eksternal (udah kaya negara aja). Nah, seperti yang sudah ditulis sebelumnya, Marina Body Essence juga mengandung SPF 30 PA++ yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. You should be totally bothered when it comes to bad UV rays and simply, protection! Apalagi kita hidup di negara tropis yang sangat bersahabat dengan matahari. Walaupun cuaca mendung sekali pun bukan berarti sinar UV juga ikut sembunyi ya.

So what does it claim? Dengan pemakaian teratur, kulitmu bisa terlihat lebih putih, terang, dan kusam pun tak kembali. Dengan bahan-bahan yang sudah dijelaskan sebelumnya, Marina Body Essence ini dapat melindungi kulit kalian dari bahaya sinar UV (yang bisa membuat kulit rusak dan kusam), radikal bebas (yang dapat merusak sel-sel kulit), dan juga dapat meratakan warna kulit agar terlihat cerah. So bye bye dullness and uneven skintones!

uhuhu keringnya kulitku



Anyway, teksturnya seperti lotion yang ringan dan cepat menyerap di kulit jadi jangan khawatir it won’t leave any greasy feeling afterwards. Dan karena formulanya yang cepat meresap dan ringan, Marina Body Essence terasa nyaman di kulit saat digunakan. Terlebih lagi Indonesia hanya ada satu musim aka musim matahari yang tebar-tebar sinar 365 hari setahun, jadi iklimnya juga selalu panas dan humid. Jadi memakai body essence yang ringan tentu akan terasa lebih nyaman. Pengalaman sendiri nih kalau pakai lotion yang berat rasanya gerah ngga nyaman banget.

The scent is kind of citrusy, berry-y, candy-y…? I have a hard time describing scents so please bear with me. Tapi intinya wanginya fresh-and-sweet. :)

Overall, it is a recommended product and you’d better go get it as soon as possible! Untuk kalian yang memiliki concern terhadap bahaya sinar UV, radikal bebas, dan kulit kusam, Marina Body Essence bisa dimasukkan ke to-buy-list kalian and see how it works on your skin. Marina Body Essence bukan produk pemutih instan ya. Kalian harus pakai secara teratur dan juga rajin-rajin merawat kulit.
Oh iya, tenang aja, harganya ngga akan bikin kantong bolong. Harganya terjangkau banget. Untuk ukuran 70ml ada di kisaran 10.000-an dan yang 180ml sekitar 20.000-an.

Last but not least, yang penting sih jangan pernah malas untuk merawat kulit daripada menyesal nantinya. Ciao!


No comments:

Post a Comment

© Resista A. Belle and Crystal. 2014